CARA BACKUP FIRMWARE ANDROID VIA UFI BOX

Backup firmware berfungsi untuk flash ulang firmware hp sejenis dan memudahkan para teknisi untuk flash ulang karena tidak perlu download firmware, cukup backup firmware dari hp normal kemudian firmware tersebut bisa di gunakan untuk flash ulang pada smartphone yang sejenis san semerk.
Cara ini juga bisa menjadi solusi untuk unlock FRP tanpa perlu repot mencari cara di google. Tinggal pilih menu Special Task pada ufi android tools kemudian pilih clear/reset frp setting. Dan hh akan terbebas dari frp tanpa masalah 
Caranya:
* Matikan hh kemudian nyalakan pada menu download mode. pada hh berchipset MTK masuk ke preloader devices, untuk Snapdragon masuk ke menu EDL mode 9008.
* Buka UFI Android ToolBox kemudian pilih menu Chipset sesuai dengan HH nya.
*Kemudian klikIdentify Devices maka akan terdeteksi platform dan manufacturer HH tersebut berikut semua partisi yang ada di hh.
* Untuk backup tinggal pilih menu read pada Android ToolBox dan pilih folder untuk menyimpan hasil backup tersebut.
*Tunggu sampai selesai bisa sambil ngopi atau minum teh karena agak lama prosesnya tergantung besar dan banyaknya file yang tersimpan di HH yang akan di backup.
*Setelah selesai backup Firmware backup pun siap digunakan untuk flash ulang hh yang lain untuk mengatasi Botloop,stuck pada logo,system error,dan softbrick.
Semoga bermanfaat dan dapat membantu para sahabat yang memiliki keterbatasan Quota untuk mendownload Firmware.
Terimakasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini